0

Ayo Joget India

Posted by NEO ROUL on 20.55
Video Joget India Heboh, Briptu Norman Jadi Supersibuk
Foto: Youtube

Jakarta - Briptu Norman Kamaru mendadak jadi orang supersibuk setelah video joget India-nya di Youtube membuat heboh. Anggota Brimob Gorontalo itu harus meladeni wawancara media massa, termasuk televisi nasional. Dia juga diundang Gubernur Gorontalo.

"Saya diundang oleh Pak Gubernur Gorontalo, katanya beliau pingin ketemu dengan penyanyi di Youtube itu," kata Briptu Norman yang saat berbincang dengan detikcom tengah meluncur memenuhi undangan Gubernur, Rabu (6/3/2011) sekitar pukul 19.00 WIB.


Meski sibuk dan capek, Norman mengaku sangat senang dengan 'kegiatan' barunya. "Iya jadi sibuk banget sekarang," kata Norman sambil tertawa.

Norman yang dikenal sebagai polisi gaul itu mengaku sangat senang videonya ditonton oleh banyak pengunjung Youtube.

"Alhamdulillah senang banget saya," kata Norman dengan logat Gorontalo yang kental. Norman mengaku tidak menyangka dirinya akan menjadi terkenal bahkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo memuji aksinya dan mempertimbangkan untuk menjadi Duta Wisata Polri.

Norman menjadi perbincangan setelah video joget India lagu Chaiyya Chaiyya yang dipopulerkan Shahrukh Khan heboh di Youtube. Video itu mengalami kenaikan penonton setelah diberitakan detikcom pada Minggu 3 April lalu.

Sebelumnya video itu hanya ditonton sekitar 5 ribuaan kali. Namun setelah pemberitaan itu, video berdurasi lebih dari enam menit itu langsung tancap gas dengan jumlah penonton sekitar 500 ribu lebih.

Aksi itu sempat membuat Norman terancam sanksi karena saat merekam, Norman mengenakan seragam polisi lengkap dan sedang berjaga di pos. Namun akhirnya Norman 'selamat' dan hanya 'dihukum' menyanyi dan berjoget di depan teman-temannya.

Sumber:detikNews

Download Video HERE....

0 Comments

Posting Komentar

Å™ Favorite Entri ™Å

Copyright © 2009 NEO ROUL All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.