2

Kaukah Cintaku ?????

Posted by NEO ROUL on 21.16
Akhir-akhir ini aku merasa aneh?
Hati ini merasa akan sepinya sendiri tanpa kekasih.
terkadang muncul pikiran untuk mendapatkan seseorang yang paling aku cintai.
tetapi hatiku gundah,kerena masa lalu yang aku jalani dengan seseorang yang aku cintai gagal.
menyesal aku,karena aku tlah melukai hatinya.
karena dia sangat sayang sama aku.
dia bisa menerima semua kekurangan dan kelebihanku.
andai dia tahu,aku sangat sayang banget sama dia.tetapi kenapa aku putuskan dia!
bodohnya aku…

kini aku mulai membangun lagi semangat untuk mempunyai seorang kekasih,tetapi apakah akan ada yang bisa menerima aku seutuhnya?
harapan dan harapan,menghayal dan menghayal,itulah yang bisa aku lakukan yang juga disertai dengan do’a dan usaha.
“mengharap saja kerjanya,kapan majunya.”Seru Hatiku.
Lucu ya…
waktu terakhir ini dia kekasihku pernah mengatakan kalau dia ingin kembali untuk bersamaku lagi.
tetapi entah kenapa,aku ini tidak bisa mengatakan ya.
aku takut dia aku sakiti kembali,karena seperti yang aku alami selama ini,setiap kali seseorang berpacaran secara tidak langsung pasti akhir dari semua itu adalah putus.
aku yakini itu.Walau itu sudah umum,banyak cew diputuskan oleh kekasihnya,tapi cuek aja.
tapi bagiku semua itu pasti bisa menyakiti seseorang.
ketahuilah Sayang bahwa aqw pun mencintaimu,tetapi apa yang telah terjadi sudah membuatku tak tega untuk memulai denganmu dari awal lagi.
cukup hanya saat itu aku menyakiti kamu,atau jika disuatu waktu kita ditakdirkan untuk bersama.
tetapi apakah itu akan benar terjadi?
hanya Allah yang mengetahuinya.
tetapi izinkan aku jatuh cinta lagi.
Aku tidak akan pernah melupakan masa lalu yang telah kita lalui bersama,karena aku akan berdosa jika melupakan semua itu.
Tetapi itu semua sudah tinggal kenangan…
Kni Tlah kuakhiri semua penantian yang telah sekian lama aku nanti..
Dia bisa meyakinkan aku untuk semangat lagi…
Begitu dia mencintaiku saat ini…
takkan tergantika oleh waktu…
Cntanya membuat aku kembali untuk melangkah bersamanya…
Yaa allah..
Terimakasih engkau telah mempertemukan aku dengannya…
tiada yang bisa menggantikan dirimu..
Cintaku takkan berkurang padamu ya allah..
Engkau tlah menunjukkan cintanya pada ku..
Melalui Cinta Dia…
Betapa indahnya Cintamu..
Takkan tergantikan oleh apa pun..
Ya allah…
Pelajarilah aku untuk mensyukuri cinta yang tlah kau berikan padaku..
Agar aku mulai mengetahui indahnya cinta…
Agar aku semakin cinta kepadamu….

2 Comments


wee.....
ship thu ce yng di pajang....


ya dung sobh.....
kekasih yang paling tersayang......

Posting Komentar

Å™ Favorite Entri ™Å

Copyright © 2009 NEO ROUL All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.